Monday 31 January 2011

Jimbaran



Kali ini kita berpindah ke pulau Dewata dulu hehehe, sebenarnya cerita saya di Singapore belumlah selesai, tapi kali ini saya akan mencoba menulis tentang pengalaman saya berlibur akhir tahun di pulau Bali. ikan bakar Jimbaran ... sudah lama saya mendengarnya, tapi baru kali ini saya berkesempatan untuk mengunjunginya. Ada banyak sekali tempat makan yang bertebaran di sepanjang pantai jimbaran, sayapun sampai lupa nama tempat yang saya singgahi hehehe ... Suasananya memang "boleh lah" apa ya ? romantis hehe .. pokoknya gelap dan hanya di terangi oleh lilin hehe. yang pasti saya memesan ikan baronang bakar .. dan memang ikan bakar di sini agak berbeda dengan ikan bakar yang pernah saya rasakan sebelumnya, gak pake sambel aja udah lumayan pedasss ... apalagi ditambah dengan 3 macam sambal pilihan ada sambal kecap dan lupa lagi saya 2 jenis lainnya (maafken) hehehe ... pokoknya sip lah ... top, Bali memang jagonya menciptakan suasana. Oya .. kali ini saya mengambil gambar dengan menggunakan kamera DSLR :P

No comments: