Saturday 4 July 2009

Rawon Setan



Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ... saya mendatangi juga tempat ini .. Sudah lama saya penasaran dengan Rawon Setan yang terkenal di tv hehehe.. Wah saya harus berjalan kaki dari Tunjungan Plaza ke Embong Malang di malam hari hanya untuk merasakan Rawon Setan, setelah bertanya-tanya akhirnya sampai juga, saya juga gak tau yang asli/pertama yang di sebelah mana tapi menurut para supir taksi katanya ya di jalan Embong Malang ini. irisan dagingnya memang lumayan gede, kuahnya juga enak, pengunjungnya juga rame baik yang bermobil maupun datang dengan menggunakan taksi, asumsi saya mereka yang menggunakan taksi adalah orang dari luar Surabaya yang penasaran seperti saya ahahaha, tapi saya agak susah mendeskripsikan rasa masakan rawon, karena saya memang kurang familiar dengan masakan jawa timur hehehe.. Pokoknya demi memuaskan rasa penasaran saya.

No comments: