Saturday 10 January 2009

Sego Penyetan Banyuwangi



pertama kali saya mengenal Sego Penyetan Banyuwangi adalah yang berada di Jalan Kaliurang, kira-kira 3 tahun yang lalu, pertama kali mencobanya, wuaaah... sambalnya memang bener-bener pedass, nasinya pasti selalu panas... menunya juga macem-macem mulai dari tempe, telor, teri sampai ikan tongkol pun ada di tempat ini, tentunya dalam bentuk pepes, ciri khas lainnya adalah penyajian makanannya yang tidak menggunakan piring, tapi menggunakan kertas pembungkus makanan (tentunya lebih bersih bukan?). Ketika beberapa bulan yang lalu saya melewati daerah Seturan, ternyata eh ternyata udah ada juga Sego penyetan Banyuwangi, tepatnya di sebelah barat SPBU dengan tempat yang lebih bagus pula ... Satu hal yang paling saya inget dari tempat ini adalah ketika teman saya pernah mendapatkan nasi yang berbentuk hati hehehe .. iseng banget pelayane ...

1 comment:

Anonymous said...

mas,izin copy fotonya buat ditampilin di blog saya.